Senin, 06 Mei 2013

Liverpool Fc To Jakarta on LFC TOUR

  



            Kabar baik untuk para the reds di Indonesia, liverpool fc, klub sepakbola profesional asal inggris ini mengkonfirmasi kehadiranya di Indonesia yaitu pada tanggal 20 Juli 2013 nanti. Klub yang mempunya sejarah panjang di kancah sepakbola internasional sejak 1892 ini hadir di Jakarta untuk melakukan laga eksebisi melawan timnas garuda senior.
            Hal ini membawa angin segar bagi persepakbolaan Indonesia yang sempat terpuruk akibat dualisme kepemimpinan dan pecahnya kepercayaan pemain untuk bergabung ke timnas Indonesia. Setali tiga uang, hal ini juga membuat para The Kopites yang ada di Indonesia menjadi bahagia karena mereka akan bisa langsung menyaksikan pemain idolanya bermain di negara kita.
            Sebelum Liverpool fc mengkonfirmasi kedatanganya, mereka terlebih dahulu meluncurkan akun twitter resminya yang berbahasa indonesia yang bisa di follow dengan akun @officiallfc_ID.
           Harga tiket bagi laga tersebut pun telah dirilis ke publik dan dibagi dalam 7 kategori dari mulai yang termahal Rp 3.000.000,00 dan yang termurah Rp 65.000,00. Tiket sudah bisa dibeli mulai tanggal 11 mei 2013 di outlet yang telah ditunjuk langsung oleh pihak Liverpool fc.
            Dan akhir kata, YOU’LL NEVER WALK ALONE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar